Selasa, 09 September 2014

Cara Internetan Gratis HP Android

Internet Gratis Android - Siapa yang tidak tahu dengan Sistem Operasi anyar dari Google ini. Android, yah merupakan perangkat lunak yang digunakan untuk nyawa sebuah smartphone atau hp pintar.

Trik Internet Gratis Android

Untuk sebuah handphone pintar sudah disediakan yang namanya internet dengan kecepatan tinggi. Menikmati internet pastinya anda akan dikenakan biaya sesuai operator yang anda gunakan.

Trik Internet Gratis Android

Banyak ahli IT yang sudah mengoprek Sistem Android ini, dan akhirnya ditemukan sebuah Trik Internet Gratis untuk Android yang bisa digunakan oleh pengguna Android di seluruh Dunia.

Nah dibawah ini merupakan Cara Internetan Gratis HP Android:
1. Persiapkan sebuah Smartphone Android dengan sistem operasi android 2.3 ke atas
2. Simcard dengan Kuota minimal 10mb, pulsa biarkan kosong saja tidak apa-apa. Terserah anda mau pakai telkomsel, indosat, xl, three dll.
3. Silahkan buka Privatetunnel.com atau klik disini. Nah inilah guna kuota 10mb tadi, yaitu untuk proses pendaftaran dan download aplikasinya. Agar lebih mudah daftar lewat komputer saja dulu, baru untuk login lanjut dari handphone.
4. Klik Sign Up. Kemudian isi kotak pendaftaran

Untuk tutorial selengkapnya anda bisa klik disini

Nah itulah tutorial tentang bagaimana cara internet gratis di android yang bisa kamu praktekkan sendiri. Saya sendiri sudah membuktikan menggunakan Kartu 3 Tri AON dengan pulsa Rp. 0 dan Kuota 0 MB. Benar2 Work.

Oke sekian informasi dari saya, terimakasih telah membaca. Semoga bermanfaat.

Cara Internetan Gratis HP Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown