Rabu, 23 Juli 2014

Biodata Profil dan Foto Sabina Altynbekova, Pemain Voli Cantik Kazakhstan

Profil Sabina Altynbekova - Volly merupakan permainan atau Olahraga bola besar yang ada di Dunia. Olahraga yang satu ini menurut saya termasuk olahraga terbesar kedua setelah sepakbola. Siapa saja boleh memainkannya, baik laki-laki maupun perempuan.

Baru-baru ini terdengar nama sosok seorang gadis cantik yang ber profesi sebagai pemain Voli Timnas Kazakhstan, yaitu Sabina Altynbekova. Yah siapa sangka gadis beranjak umur 18 tahun ini merupakan pemain voli dari kazakhstan yang membuat mata para pria jadi terpana ketika melihatnnya.

Foto Sabina Altynbekova

Sabina Altynbekova ini memiliki paras yang sangat cantik bagaikan artis selebritis papan atas. Jika dilihat-lihat kamu pasti tidak percaya dia adalah pemain voli timnas negaranya. Dan Alhamdulillah Agama Sabina adalah Islam, sungguh wanita yang beruntung.

Berikut dibawah ini adalah Biodata Sabina Altynbekova yang bisa membuat kita lebih dekat dengan dia dan lebih tau dia. Buat cowok-cowok jangan Rebutan yah :)

Biodata Profil Sabina Altynbekova

Data
Keterangan
EtnikKazakh
Tempat Tanggal LahirKazakhstan, 5 November 1996
AgamaIslam
Tinggi182 cm / 5 kaki 12 inci
Berat59 Kg
Kota AsalАктюбинск✈Алматы
BahasaРусский, Қазақша, English

Dan berikut ini juga merupakan daftar akun sosial media Sabina, ini berguna buat kamu yang mau chatting atau sekedar berteman dengan di dunia maya.

Alamat Sosial Media Sabina Altynbekova

Social Media
Link
Facebookhttps://www.facebook.com/altynbekovas
Twitter@AltynbekovaS
Ask.fmask.fm/AltynbekovaS
Vk.comhttp://vk.com/altynbekova11
Instagramaltynbekova_11

Oke, kamu yang sudah tidak sabar untuk melihat koleksi foto sabina, silahkan lihat dibawah ini.

Foto Cantik Sabina Altynbekova


Biodata Sabina Altynbekova







Nah itulah sedikit Foto Sabina Pemain Voli Kazakhstan ini yang bisa dibagikan, kalau kamu mau lihat koleksi fotonya yang lain, langsung saja buka Akun Instagram Sabina dan pasti nemu banyak foto lain kok :)

Mungkin cukup sekian postingan saya tentang Biodata dan Foto Sabina Altynbekova yang bisa saya share di kesempatan kali ini. Jangan sampai lupa untuk membagikan artikel ini ke Facebook, biar kawan yang lain juga tau. Karena berita ini sedang banyak diperbincangkan.

Biodata Profil dan Foto Sabina Altynbekova, Pemain Voli Cantik Kazakhstan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown