Senin, 12 Mei 2014

Daftar Nama Juara Stand Up Comedy Season 1, 2 dan 3

Stand Up Comedy adalah suatu lawakan yang dilakukan dengan berdiri dan biasanya membahas hal-hal yang janggal pada pikiran para Comic (Peserta Stand Up). Lawakan ini jelas sangat berbeda dengan yang lain secara ber-grup. Lawakan ini terlihat lebih kreatif, karena setiap Comic yang menulis Materinya sendiri.

Di Indonesia sendiri, sekitar 5 tahun ini adalah masa berkembangnya Stand Up Comedy. Pertama kali ditayangkan pada Siaran Televisi MetroTV dan sekarang sudah ada Acara Kompetisinya yang ditayangkan secara resmi di Kompas TV, dan yang menjadi Juri pada acara tersebut adalah Raditya Dika, Indro Warkop.

Daftar Nama Juara Stand Up Comedy Season 1, 2 dan 3

Stand Up Comedy Indonesia yang ditayangkan di Kompas TV ini sudah habis 3 Season, dan sekarang sedang berlangsung Season yang ke-4. Saya paling suka menonton Acara Stand Up Comedya Indonesia yang disingkat menjadi SUCI ini secara Live Streaming di Mivo TV setiap malam kamis.

Juara Stand Up Comedy Indonesia

Di 3 Season sebelumnya, pastinya sudah didapatkan 3 Comic yang menjadi juara pada kompetisi tersebut. Nah di artikel ini akan saya informasikan siapa saja yang sudah menjadi juara stand up comedy Indonesia di season 1 sampai 3.

Berikut merupakan daftar nama-nama pemenang SUCI season satu, bisa langsung anda lihat pada tabel yang ada dibawah ini.

Nama Juara SUCI 1Profil
Ryan Adriandhy
klik disini 
Ihsan Nur Akbar
klik disini
Ernest Prakasa

Dan ini Daftar pemenang Stand Up Comedy Indonesia season dua, silahkan anda lihat pada tabel berikut ini.

Nama Juara SUCI 2Profil
Ge Pamungkas
klik disini 
Gilang Bhaskara
klik disini
Kemal Palevi
klik disini

Dan ini Daftar pemenang Stand Up Comedy Indonesia season tiga, bisa langsung anda lihat pada tabel berikut ini.

Nama Juara SUCI 3Profil
Babe Cabiita
klik disini 
Fico
klik disini
Arie Kriting
klik disini


Daftar Nama Juara SUCI Season 1, 2 dan 3

Nah itulah Daftar Nama Pemenang Stand Up Comedy Indonesia mulai dari season  1, 2 dan 3 yang diselenggarakan oleh Kompas TV - Inspirasi Indonesia. Sekarang ini sedang berlangsung Stand Up Comedy Indonesia season 4. Dan peserta yang masih bertahan adalah Dodit Mulyanto, Dzawin, Abdur, Liant, David dan Hifdzi, yang setiap peserta memiliki keunikan masing-masing. Dan saya paling suka dengan Dodit Mulyanto dan Dzawin, bagaimana dengan Anda ?

Oke, mungkin cukup sekian informasi yang bisa saya berikan untuk anda semua mengenai SUCI. Karena Artikel ini merupakan artikel yang berkelanjutan, maka Insya Allah akan terus di update secara berkala. Terimakasih sudah mampir dan membaca artikel denga Judul Daftar Nama Juara Stand Up Comedy Season 1, 2 dan 3.

Daftar Nama Juara Stand Up Comedy Season 1, 2 dan 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown