Sabtu, 04 April 2015

Trik Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Mudah dari Internet Setiap Hari

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis - Pulsa, ya boleh dibilang merupakan barang ghaib namun fungsi sangat ajaib. Pulsa merupakan alat yang digunakan untuk mengirim pesan sms, telepon atau untuk koneksi internet. Pulsa sendiri disediakan oleh Operator Seluler di sebuah negara. Misalnya Telkomsel menyediakan Pulsa Telkomsel untuk Simpati, Kartu AS dan kartu Halo dan namanya dibuat M-Kios.

Untuk mengisi pulsa sendiri ada banyak cara, salah satunya beli di konter hp terdekat, beli lewat bank, beli di internet dll. Kehidupan Saya sebagai seorang Blogger yang sering kali membutuhkan pulsa dalam jumlah yang banyak, namun kadang penghasilan tidak mampu menutupi pengeluaran.

Akhirnya saya cari-cari di internet cara dapat pulsa gratis dan saya berhasil menemukan cara paling mantap dan mudah menurut saya. Dan pada artikel ini saya akan bagikan trik pulsa gratis tersebut.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dengan Mudah

1. Jangan Baca ini, silahkan menuju Klik Disini untuk mempelajari selengkapnya.
2. Kamu akan menemukan halaman seperti gambar berikut ini, silahkan anda klik pada logo Get It on Google Play, lalu download Aplikasi tersebut
3. Yah sesudah Aplikasinya terinstall di HP Android kamu, selanjutnya buka app tersebut.
4. Untuk mendaftarkan Nomor HP mu, silahkan pilih "Menjadi anggota mCent"
5. Masukkan Nomor HP nya dan juga password untuk kamu Login, lalu klik Mendaftar.
6. Tunggu sebentar, akan masuk notifikasi SMS Konfirmasi
7. Setelah Kode Konfirmasinya masuk, silahkan copy paste kan ke Form yang tersedia lalu klik "Konfirmasi"
8. Setelah nomor kamu terdaftar, Untuk selanjutnya kamu tinggal menjalankan misi-misinya. Alhamdulillah saya sendiri bisa mendapatkan sekitar 10rb per hari, kamu juga harus bisa.

 Berikut ini bukti Pulsa yang saya hasilkan dari aplikasi ini dengan menjalankan setiap misi.


Oke mungkin cukup sekian informasi tentang bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis dari internet yang bisa saya bagikan untuk kamu semua. Silahkan baca juga Cara Trik Internetan Gratis HP Android. Terimakasih telah membaca dan berkunjung :)

Trik Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Mudah dari Internet Setiap Hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown