Rabu, 14 Mei 2014

Biodata Profil Lengkap Ernest Prakasa SUCI season 1

Ernest Prakasa merupakan seorang Tokoh yang baru beberapa tahun ini kita dengar. Namanya mulai besar setelah ikut dan menjuarai Acara Kompetisi Stand Up Comedy Indonesia season Pertama yang ditayangkan di Kompas TV. Ernest mendapat Juara 3 di kompetisi tersebut, setelah kalah dari Ryan Adriandhy dan Ihsan Nur Akbar.

Ernest Prakasa merupakan seorang keturunan Cina Tionghoa, dan kerap sekali membuat materi tentang etnis nya ketika melakukan Stand Up Comedy.
Ernest Prakasa Lahir di Jakarta 29 Januari 1982, umur 32 tahun. Ernest sendiri sudah menikah dengan Meira Anastasia dan sudah dihadiahi buah hati yang dinamai Sky Tierra Solana.

Biodata Ernest Prakasa

Nah inilah informasi lengkap tentang Biodata Ernest Prakasa, bisa langsung anda lihat dibawah.

Profil Lengkap Ernest Prakasa
Nama : Ernest Prakasa
Istri : Meira Anastasia
Anak : Sky Tierra Solana

TTL : Jakarta, 29 Januari 1982

Pekerjaan : Penulis, MC, Komedian (Comic)

Twitter : @ernestprakasa
Instagram :
ernestprakasa

Film : Make Money (2013), Comic 8 (2014)

Nah salah satu yang saya sukai dari Ernest Prakasa ini adalah gaya berbicaranya ketika menyampaikan materi di panggung sangat khas dan identik membahas tentang etnis sendiri, yaitu Cina.

Profil lengkap Ernest Prakasa

Oke, mungkin cukup sekian informasi singkat tentang Ernest Prakasa yang sudah dimuat pada artikel ini. Jangan lupa juga untuk membaca Daftar Nama Pemenang Stand Up Comedy Indonesia mulai dari Season 1 s/d 3. Terimakasih karena sudah mampir dan membaca artikel dengan Judul Biodata Profil Lengkap Ernest Prakasa SUCI season 1.

Biodata Profil Lengkap Ernest Prakasa SUCI season 1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown